Sabtu, 13 Februari 2010

februari oh februari

Cinta itu bisa bikin orang yg lemah syahwat menjadi gagah ato cinta juga bisa bikin orang yg gagah menjadi letoy.(gileeedah agh) nggak Cuma itu ajah kehebatan sicinta. bahkan*cinta juga bisa ngebaca pikiran seseorang bahkan cinta juga bisa sulap loh, apalagi bokapnya cinta jago bgt ngehipnotis orang .. makanya berhati hatilah dgn cinta, karna cinta memang kuya*.

Hehehehe .. setiap manusia tanpa terkecuali pasti pernah ngerasain yg namanya cinta ??
Nikmat, indah, ajibbt ., dan gue ngerasain hal itu sekarang bahkan rasanya lebih indah dari yg namanya cinta , dgn rokok filter sisa boker+kopi item cap kapal api+pisang goreng buah tangan nyokap gue, bisa membuat gue lupa daratan .,

Karna bulan ini bulan February, yg konon katanya bulan penuh barokah eh salah deng, bulan penuh kasih sayang maksud gue ., jadi gag ada salahnya dong kalo gue ngomongin cinta ., hehehehe ., gue itu sering bgt yg namanya jatoh dari tangga jatoh cinta swerr dah,*bagi yg gag percaya boleh tanya hati gue* ., gue juga gak pernah tuh yg namanya ditolak ama cewe [sombong dahh] ., beda bgt ama salah satu temen gue, temen gue ini sering bgt ditolak cewe bahkan sekarang udah jadi hobbi ., dy juga pernah dibilang najislah, cacinganlah, digamparin cewe juga pernah, parahkann ., terkadang gue suka kasian, tapi gmna yia? ..,
Kalau sajah ketampanan gue ini bisa gue transfer mungkin dy orang pertama yg gue kasih sebagian ketampanan gue ., *soriii mamenn gue gak bisa bantu luh* ..,
[bagi wanita yang tertarik ato mau kenal lebih dekat dengan temen gue yg satu ini langsung ajah klik disini dijamin nyesell dah]

Okeh balik lagi kekisah gue., seperti kata pepatah “gak Cuma telur yg keluar dari pantat ayam, bahkan tai kotok juga” yg kalo gag salah itu artinya “didalam hidup gak mungkin selamanya kita ngerasain bahagia terus pasti kita juga akan ngerasain yg namanya kesedihan“.., dan gue sekarang lagi ngerasain yg namanya kesedihann ..
Gue sedih+kesell+emosii [ sambil banting banting barang pecah belah] karena gag terasa rokok gue udah abiss, padahal tadi ada 4btg, huahh selanjutnya gmna nasib bacot gue nih? [bener bener lagi gada duit sama sekali nih gue], ditambah lagi kopi item gue yg udah mulai disemutin., zzzzzzz ..
kayaknya gue harus menyudahi acara tulis menulisnya nih, karna gue harus mencari cara agar malam ini gue bisa merokok..


doakan saya yia, semoga saya berhasil mencuri malam ini ..
*terimakasih*

2 komentar:

Unknown mengatakan...

hahahhaa gokiel gokiell

vickyfariha mengatakan...

gokilan situ !!! Hheeehehe ..

Posting Komentar