Kamis, 16 September 2010

aku master hipnotis

setelah sekian lama gue gak maen Blog blogkan, akhirnya gue kangen juga ama ini blog hahahaa.*tertawa setengah bugil*
dunia bakal terasa hambar tanpa kehadiran seorang wanita. kata kata itu terlontar dari mulut bau temen gue, gue juga bingung darimana temen gue dapet kata kata sebagus itu.

wanita wanita dan wanita. salah banget kalo si cangcuters bilang wanita itu racun dunia. kalo racun kenapa personilnya cangcuters masih mau pacaran ama makhluk yang bernama wanita?? kenapa gak pacaran ama sapi atau kerbau aja. yakan ..
wanita itu jantungnya dunia. dunia bakal kiamat kalo gak ada wanita. gada wanita berarti gada nene, ibu, tante, oma dan sebagainya. otomatis angka kelahiran sama dengan enol, dan apa yang terjadi pada dunia, jika angka kelahiran sama dengan enol?? dunia bakalan KIAMAT . serem kan ! . naujubilah min jalik deh haha
dan gue juga gak bakal bisa bayangin gimana nasib pria pria yang boros kelenjar macem gue gini kalo seandainya dunia bener bener gak ada ceweknya? bisa gak ngaung nih burung gue haha,
jadi pengen cepet cepet punya wanita gue hahaha ..
nyari cewek yang baik dan berbudi luhur sama susahnya kaya nyari duit didasar sungai nil, bener dah susah banget. ada yang mau ama gue, tapi gue nya gak mau. begitu gue mau ama cewek eh tuh cewe gak mau ama gue. babi kan ! beda lagi kalo gue bisa hipnotis orang. tinggal jalan ke mall, nyari cewek yang sesuai selera trus hipnotis deh biar mau ama gue. bereess deh. gue seneng, orangtua gue juga seneng, dan insya allah dy juga bakalan seneng. jadi intinya buat ngedapetin seorang wanita yang sesuai dengan keinginan anda. anda harus mahir hipnotis dulu. saat ini gue termotivasi buat belajar hipnotis, yang ada diotak gue cuma hipnotis, hipnotis dan mas romy rafael !!! gue yakin gue bisa dapetin segalanya yang gue mau dengan cara berhipnotisria. tapi sayang gue gak tau banyak tentang hipnotis ! huahh ..

bagi kalian kalian yang tahu tempat les atau kursus hipnotis kabarin gue ya :D
okeh makasii ..

oiya mohon maaf lahir batin ya semua :)
selamat liburan dan selamat lebaran !

2 komentar:

Debora Elsha Chrissyanti mengatakan...

hahaha.. gubrak.

nicodongo mengatakan...

sedih gue baca thread lo

Posting Komentar