Selasa, 12 Oktober 2010

lebih seger dibanding asep knalpot !


selamat pagi menjelang siang :)

okeh teman teman Hmm gue mau sedikit bercuap cuap verbal nih ah.
Hmm seiring naiknya harga rokok filter, gue punya solusi buat elo elo yang menghabiskan waktunya dengan merokok., maksudnya perokok berat gitu dah.
buat yang sering nongkrong trus minum minum sampe mabuk juga pasti membutuh rokok yang gak sedikit juga tuh dan pasti uang yang keluar buat rokok juga gak sedikit pastinya.
dan solusinya adalah Shisha. iyap bener banget, Shisha adalah gaya merokok dari Timur Tengah, bedanya dari rokok biasa yang tembakaunya dilinting sedemikian rupa sehingga bisa langsung dihisap,pada shisha tembakau dimasukkan dalam tabung yang disebut shisha yang disambungkan dengan sebuah pipa lentur untuk mengisap aroma tembakau berbagai rasa tersebut.
Shisha menggunakan tembakau basah, bila belum dicampur dengan rasa apapun disebut Jahloul, warnanya hitam.
shisha emang sedikit ribet, tapi selain rasanya yang ajib shisha juga memiliki taste tersendiri menurut gue, karna gue mulai kecanduan hahaa

kenapa?? gag tau belinya dimana?. iya okeh hmm lu bisa dapetin yang namanya shisha dicondet, condet deket PGC. taukan?? jakarta timurlah. kalo lu gak tau juga yodah lu sms atau wall gue ajah biar nanti gue anterin, dengan satu syarat gue minta tembako Al Fakher rasa anggur yang duapuluhan ajah harganya hahaa gimana gimana?? hahaha ..

Harganya?? murah. dengan uang 300ribu lu bisa dapet Shisha + boxnya trus dapet tembako + bara buat persediaan sebulan. sweerr ! murahkan ..
hmm hahaha

dan menurut gue shisha itu buat gantiin rokok bukan buat ajang gaul gaulan !
okeh semoga postingan gue yang satu ini bermanfaat buat anda semua ..
terimakasih~


selamat hari rabu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar