Minggu, 02 Januari 2011

Aku telat 2 hari

sebenernya telat sih emang, tapi gue inget kata kata om mario teguh .. "lebih baik telat, daripada tidak sama sekali, lebih baik berjalan lambat daripada diam ditempat hmm lebih baik gue daripada cowo cowo yang lainnya hahaa .. mumpung masi suasana tahun baru, gue mau ngucapin selamat tahun baru buat temen temen SD gue dulu, truss buat temen temen SMP gue dulu juga hmm truss buat temen temen otbon di SMA gue dulu juga, gak lupa buat yang dibali selamat pulkam ya oleh olehnya jangan baju ah yang laen dong darling~ .. oiya selamat tahun baru juga buat keluarga besar gue yang udah lama banget gak ngumpul bersamaaa .. SELAMAT TAHUN BARU SEMUANYA, SEMOGA 2011 menjawab semua doa 2010. Amin :D

2010 cukup menyenangkan, banyak hal yang gue dapet di 2010 dan gak sedikit juga yang ilang di 2010. ada yang bilang gue lebih dewasa, udah gak kaya bocah lagi, udah gak mimisan lagi kalo deket deket cewe yang ditaksir, udah lebih jentel, lebih bombastis, lebih pantastis, udah bisa nabung, gak boros dan dompet gue udah mulai sering menebal dengan sendirinya .. Alhamdulillah ...
-----------
rasanya gue gak percaya kalo umur gue udah gak belasan tahun lagi, umur gue udah kepala 2. Menyeramkan.. masa masa dimana kita harus menata kehidupan kita agar supaya gak nyesel dimasa tua, dan gue sendiri aja masi bingung, gue gede jadi apa nanti??
yang jelas dan yang pasti, gue gak mau masa tua gue penuh dengan keringat dan air mata ..
gue nahan nahan diri buat nabung sebanyak banyaknya dan irit seirit iritnya.. dan untuk itu sudah dapat dipastikan ditahun 2011 ini, gue akan menjadi orang yang penuh dengan perhitungan. dan gue harus banyak banyak berdoa, meminta kepada Gusti Allah agar teman teman gue gak ngatain gue pelit hahaa ..

gue gak berharap banyak ama 2011. gue gak punya doa doa khusus buat 2011.. kenapa? karna gue yakin, Tuhan selalu memberikan apa yang kita butuhkan, bukan apa yang kita inginkan..
kalimat itu seakan menyihir gue menjadi lebih sabar ..

SELAMAT TAHUN BARU :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar