Jumat, 22 Oktober 2010

gue mau jadi beruang !

iya okeh, ngeBlog lagi ah~ ..
rokok filter dan asbaknya siap nemenin gue ngeblog kali ini haha.

Hmm Uang?? uang adalah alat pembayaran yang digunakan dalam proses jual beli.
dan hidup lo bakal terasa mati kalo hari yang lo lewati itu tanpa proses jual beli swerr !
gak sedikit juga orang yang gila gara gara uang, gak sedikit juga orang yang mati gara gara uang, dan gak sedikit juga orang tertawa lebar gara gara uang. Hebatt ya uang !

setiap gue bangun tidur (tepatnya waktu bengang bengong dikamar mandi), gue langsung mikir : "berapa banyak uang yang harus gue keluarkan untuk hari ini dan berapa banyak uang yang gue dapet dihari ini??" dan pertanyaan ini terjawab saat gue beranjak pengen tidur. kadang gue untung dan seringnya gue rugi.

uang selalu membawa kebahagian kalopun emang belom bahagia, kita bisa beli sesuatu yang bisa bikin kita bahagia. kalo punya uang banyak semuanya jadi gampang dah pokoknya, gak cape, gak ribet, dan gak pusing !

menurut gue, semua yang kita lakuin itu semata mata hanya buat uang. sekolah ujan ujanan, kepanasan, jauh, macet, pusing, dari SD ampe sarjana ujung ujungnya cuma buat UANG. itu juga menurut gue yaa, gak tau deh menurut kalian gimana?

lo kenal arjuna ga??
arjuna dilagu dewa19, arjuna yang doyan mencari cinta??
iya itu bener. arjuna tidak lagi mencari cinta, sekarang Arjuna mancari uang, itu juga semenjak dy tau apa khasiat uang yang sesungguhnya !

Hmm hahaa aneh banget gue, kenapa jadi ngomongin uang ya?
hahaa apa ini semata mata karna uang gue udah abis??
Tidaaaakkkk *buka dompet*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar